Thursday, September 13, 2007

Hoby baru

Hoby Baruku AKhir2 Ini adalah Maen Game,,, Tiap hari klo duduk depan Kompi pasti maen game. sampe2 Pman tmn2 di Ym ku cuekin,, Game Yg Ku maenkan adlah ayodance, salah satu Game Online selain bermain game kita juga bisa chat sambil denger2 lagu yg keren2, itung2 pengganti ajeb2 ke Botol ato liquid hehehehee.
Yg bikin seru gangguin anak2 yg ketemu di dlm game, rata2 mrk anak smu dan Smp jarang yg dah kul, asli dunia ku di asyikan dengan permainan ini, rasanya sedih dan susah ilang saat bercanda2 dengan tmn2 yg smuanya masih ABg.. Yg seru nya lagi sy dpt couple anak SD huahuaha.. Lucu juga di game pacaran ma anak2.
ngodo di game seru juga huahauua mayan dah beberapa org jd korban, sampe kirim2 pernak pernik yg harganya lumayan menguras kantong hihihi,, hanya dengan sedikit usil bisa bikin jatuh cinta wahahah sampe nlp2 pdhl buat ku itu hanya untuk fun. dulu ngakak krn chating skrng ngakak krn usil di game.. sampe2 ada yg putus sm couplenya krn ku usilin,, ada juga yg jadian ma tmn ku krn ndak mo ku ajak selingkuh hahahaha, di game sy dpt panggilan baru smua manggil sy Cc (panggilan kk perempuan untuk org2 china) asli ngakak klo dah di panggil kek gitu, pdhl kan sy pribumi asli. tp asyik juga dimana2 manggil CC huhuhuhu,,, Sy pun ikut2 manggil koko( panggilan untuk kk laki2) Ntah knp di game smua org di panggil dengan Sebutan CC ato Koko Pdhl ndak smua yg maen org2 china, cuman memang sebagian besar yg maen itu game anak2 china, kenal 10 org sukur klo ada 3 org yg pribumi hahahah.

Pokoknya Skrg hari2 ku hanya U game2 game dan game hihihih, soalNya dpt Gbtan baru wakaka, kiding deng cinta Klo baca jgn ngambek yah

1 comment:

Anonymous said...

waduh..comment buat posting ini ketulis di posting sebelumnya..sorry