Tuesday, June 12, 2007

Dearest Someone

Karena aku ingin kau tahu
Bahwa sampai detik ini kau takkan terganti
Dan saat ini biarkan aku mengenang mu
Aku memang hanya seorang sahabat
Yang begitu mengaggumimu
Yang slalu ingin bersama mu
Walau waktu berbicara lain
Aku menyayangimu dengan sederhana
di mana pun aku berada
Sebab bagiku begitu istimewa bisa menyayangi
seseorang sengan sungguh2
tanpa berharap apa2
cukup dengan Merasakan dan menghargai apa adanya

Ini hanya catatan kecil buat mu
Bahwa engkau begitu berarti
Engkau pernah menorehkan selembar kisah2 indah
Dalam panil hidupku
Dengan denting persahabatan Yg kau bawa untuk kU
Sungguh Kau takkan terganti
Manatapmu, mengingatmu Rasanya membuka kan mata hatiku
Bahwa Aku harus membenahi diri
bagaimana aku menjadi manusia yg tegar
Dan tak pernah Enggan Menebar cinta
Walau kadang jiwa kita masih dahaga dengan cinta

No comments: