Friday, June 1, 2007

Doaku Untuk Seseorang

Allah Yg MaHa pemurah ...
Trima kasih Engaku telah menciptakan dia
Dan mempertemukan ku dengan nya
Terima kasih Untuk saat-saat indah yang boleh kami nikmati bersama
Terima kasih untuk setiap saat yang lalu
Terima kasih untuk setiap pertemuan Yang Boleh kamu lalui bersama
Ya Allah....
Jika dia bukan pemilik tulang rusuk ini
jangan biarkan aku merindukan kehadirannya
jangan biarkan ku melabuhkan hati ini di hatinya
Kikislah pesonanya dari pelupuk mataku
dan usirlah dia dari relung hatiku
gantilah damba, kerinduan dan cinta di hatiku
dengan kasih dari dan padamu yang tulus dan murni
Tolong lah aku agar dpt mengasihinya sebagai sahabat
Tapi...
Jika dia kau ciptakan untuk ku Ya Allah
Tolong satukan hati kami
bantulah saya u mencintai,mengerti dan menerima dia seutuhnya
berikan saya kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk memenagkan hatinya
Urapilah dia agar mencintai,Mengerti dan Mau Menerimaku
Dengan segala Kelebihan dan kekurangan ku
sebagai mana aku kau ciptakan

Amin

No comments: