Wednesday, October 10, 2007

Mudik

Huahh akhirnya setelah, berpikir Lama aku Dan adek Ku memutuskan Mudik lebaran kali Ini,, Ini Lebaran Idul Fitri Yg pertama bersama Ortu setelah beberapa tahun Aku enggan Untuk Mudik..
aku enggan Mudik Bukannya Tidak Kangen sm Org Tua Tp lebih Lagi kebencian Ku pd seseorang Selalu menghambat langkah Ku untuk Pulang zzzz,, kenangan2 Itu terlalu menyakit kan ku uhuhuhu, tp sudah Lah Toh smuanya sudah berakhir, skrg aku punya kehidupan baru, punya tmn2 Yg baik dan selalu care pd ku. Yg membuat KU Luluh Untuk Pulang kali Ini adalah Tlp Dr Ayah Ku Yg terdengar Sedih DI tlp hihihih, pdhl biasanya beliau selalu tegar Dan menyerahkan Smuanya Pd Ku Mau Pulang atau Tidak baginya G masalah tp kali iNi laen, Ntah Knp Tiba2 beliau memaksa Ku untuk Pulang, takut semakin banyak dosa Pd ortu akhirnya Ku putuskan Untuk Pulang Jg, Kota kecil Ku Im Coming Hihihihihi..

Oh Yah Buwat Tmn2 Smuanya met lebaran Yee,, Mohon Maaf lahir dan bathin Untuk Smua Salah Dan Khilaf yg hadir di antara canda dan tawa Yg tercipta..

Buat seseorang,, MaaF Klo selalu Merepotkan Mu dengan Smua Hal :D

Luv You Muaccccccccchhhhhhhh

wahahahaha Ntah sp Yg merasa aja lah ya huhuhu, yg merasa sering di repotkan maksudnya

2 comments:

Mustafa Şenalp said...

Your blog is very nice:)

Anonymous said...

wah...kayanya kebencian mendaalam nih ampe ga pulang-pulang. so gmana mudiknya? not bad kan? hahe

sekalian mo ngucapin Minal Aidin Walfaidzin...